Minggu, 06 April 2008

RAKER IPPNU BOJONEGORO

Bertepatan pada tanggal 16 Maret 2008 telah diselenggarakan Raker (Rapat Kerja) PC IPPNU Bojonegoro di pantai Panyoran Tuban yang diikuti oleh segenap pengurus yang telah direkomendasikan oleh seluruh PAC yang ada di Kabupaten Bojonegoro.Dalam rapat kerja yang berlangsung santai tapi serius itu dihasilkan beberapa program untuk masa bakti dua tahun kedepan, dan pada kepengurusan saat ini lebih ditekankan pada pengkaderan anggotanya, baik di tingkat Ranting, Anak Cabang bahkan Cabang sendiri.
Sesaat sebelum Raker digelar, segenap pengurus terlebih dahulu berziaroh ke makam para wali Allah yang ada di Tuban, seperti halnya di makam Sunan Bonang, Sunan Asmoro Kondi, dan Sunan Bejagung.
Suasana yang sejuk dan deburan ombak lautan seolah memberi inspirasi tersendiri bagi para peserta Raker, terbukti banyak ide-ide berloncatan keluar dari benak peserta raker, mulai dari yang sederhana hingga yang briliant.
Tak terasa senja telah mengembang kelam membingkai langit pantai panyoran, deburan ombak semakin keras terdengar memecah karang dan kesunyian, menandai berakhirnya rapat kerja yang telah selesai digelar oleh segenap pengurus PC IPPNU Bojonegoro. Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. ( Aya ).

Tidak ada komentar: